Jenis Krim Wajah

Share This

Untuk menjaga kesehatan kulit, itu tidak hanya mencakup hanya dengan menjaga kebersihannya saja. CREAM WAJAH yang tepat dapat membuat dampak yang besar terhadap kesehatan kulit kamu – namun tidak semua cream itu memberikan efek yang sama. Beberapa cocok untuk kulit kering, yang lainnya mungkin cocok untuk kulit berminyak, atau kulit yang mudah berjerawat. Pilihlah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu untuk mendapatkan cream wajah terbaik.

Pelembab

Moisturizer atau pelembab merupakan cream yang dirancang untuk membuat kulit kamu tetap lembab dengan mempertahankan air di permukaan luar wajah kamu. Dengan tetap menjaga kelembapan wajah, pelembab mencegah wajah kamu menjadi kering, pecah-pecah pada wajah kamu. Karena fungsinya untuk menambahkan air, ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Pilih cream yang oil-free, water-based cream wajah jika kamu memiliki wajah yang berminyak. Kulit normal dan kering sebaiknya menggunakan pelembab yang oil-based.

Mencegah Penuaan

Cream anti aging membantu untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah kamu. Seperti garis-garis halus, keriput dan noda. Mereka juga dapat melembabkan, dan juga memiliki kemampuan untuk menghaluskan dan mencerahkan wajah sehingga wajah kamu tampak muda selalu.

Alpha hydroxy acids dan beta hydroxy acids, sebagai contoh, membantu untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati dan menstimulasi produksi kolagen pada wajah kamu jadi wajah kamu tetap tampak kencang. Cream anti aging lainnya mengandung retinol, turunan dari vitamin A yang membantu percepatan terjadinya penggantian sel dan menunjang produksi kolagen.

Kembalikan Wajah Mulusmu

Atasi jerawat dan mencegahnya kembali dengan cream yang khusus diformulasikan untuk mengatasi jerawat. Cream jerawat biasanya mengandung benzoyl peroxide, suatu agen antibakteria yang dapat menembus pori-pori dan mematikan bacteria penyebab jerawat.

Cream wajah untuk jerawat lainnya mungkin mengandung salicylic acid, yang juga berfungsi sebagai agen antibakteria dan sekaligus dapat mengurangi peradangan yang berhubungan dengan jerawat. Itu juga membantu untuk melakukan pengelupasan kulit dan membersihkan bagian dalam pori-pori untuk mencegah terjadinya penyumbatan yang dapat mengakibatkan terjadinya jerawat. Jika kamu memiliki wajah yang banyak jerawatnya, gunakan cream wajah untuk jerawat 2 hari sekali. Untuk mencegah terjadinya jerawat, penerapan 1x sudah lebih dari cukup

Melindungi Kulit Kamu

Sunscreen melupakan cream wajah yang paling penting untuk kamu gunakan. Ini melindungi kulit kamu dari sinar UV berbahaya yang dipancarkan oleh sinar matahari, yang dapat mengakibatkan munculnya garis-garis halus pada wajah kamu, keriput dan perubahan warna kulit. Ini sekaligus juga mencegah diru kamu terkena kanker kulit.

Untuk perlindungan yang efektif, pilih cream sunscreen yang memiliki SPF 15 atau lebih tinggi, dan juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit kamu dari UVA dan UVB. Carilah sunscreen yang memiliki manfaat untuk melembabkan juga, jadi hanya dengan 1 langkah kamu dapat melembabkan sekaligus melindungi kulit wajah kamu.

Produk Cream Wajah Pilihan Kami :

kombinasi magic dan sabun beras
Magic Glossy
Facebook Comments

Get Free Email Updates!

Daftar sekarang untuk mengetahui update informasi & promo dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.